Meriahkan HUT Ke-50 SIS, Jefri Ditawari Bea Siswa Sekolah Di Singapura

0
92

KENDAL – Jefri Setiawan tampil mengagumkan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun  (HUT) ke-50 Sekolah Indonesia Singapura (SIS), Sabtu (20/07/2019). Jefri membawakan empat lagu yaitu Bengawan Solo yang sudah di impro Jefri menjadi lagu keroncong dan lagu klasik, lagu Canon In D, lagu Kiss The Rain dan lagi keempat Jefri diminta panitia mendadak untuk kolaborasi dengan Siswa SIS membawakan lagu Cinta Negeriku.”Alhamdulillah sambutannya luar biasa, acar berljalan lancar dari awal hingga ahir,” kata Jefri Setiawan, Minggu (21/07/2019).

Dikatakan, disela-sela acara Jefri, ditunjuk oleh Direktur Warisan dan Diplomasi Budaya Kemendikbud Dr H Nadjamuddin Ramly MSi untuk menjadi Duta budaya di Singapura, untuk semua biaya transportasi dan akomodasi didukung sepenuhnya Dr H Nadjamuddin Ramly MSi Direktur Warisan dan Diplomasi Budaya.

Keterangan Foto: Jefri tampil di SIS.

Jefri mengaku kesempatan sekolah di Singapura akan diambil dua semeater ini dan naik kelas tiga akan kembali lagi sekolah di SMPN 2 Kendal sampai lulus SMP, baru SMA nya di Singapura, semoga SMPN 2 Kendal bisa bersinergi dengan sekolah di Singapura dan mendukung Jefri. Sementara
Pemerintah Kendal diminta membantu dan mendukung Jefri untuk bersekolah dan mengharumkan ibu pertiwi.

Setelah tampil dirinya ditawari Kepala SIS untuk sekolah di sana. Jefri akan diberikan fasilitas beasiswa dan untuk tinggal dan makan disana oleh Ustadz Ali dari Turki,” Sangat senang dan membantu Jefri bila pondok di Singapura sambil sekolah,” ujar Ustadz Ali.

Acara dihadiri Dubes RI untuk  Singapura dan Istri, Atase Pendidikan KBRI Singapura, Dirjen Kerjasama Luar Negeri Kemenlu, Rektor Universitas Pakuan Bogor, Perwakilan dari Singapore, Para Alumni SIS, Siswa dan orang tua siswa SIS. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here