PWI Resmikan Bedah Rumah Sudarsono

0
14

KENDAL – Rumah milik Sudarsono Warga Dukuh Kalikoro RT 06 RW 01 Desa Sojomerto Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal yang dibedah PWI Kabupaten Kendal bekerja sama dengan CSR PT APF Kaliwungu ahirnya diresmikan, Kamis (18/07/2019). Bahkan rumah yang sebelumnya reot itu sebenarnya sudah dihuni pemiliknya, sebelum lebaran rumah tersebut sudah ditempati pemiliknya meskipun belum sempurna.

Pemilik rumah, Sudarsono menyampaikan banyak terima kasih kepada PWI, Yayasan CSR PT APF dan semua pihak yang sudah membantu membedah rumahnya yang semula tidal layak huni menjadi layak huni.”Kami hanya bisa menymapikan banyak terima kasih, semoga Allah SWT membalas amal ibadah semua yang sudah membantu,” ujarnya.

Kades Sojomerto Akhmad Munawar mengatakan bedah rumah ini terselenggarakan dari program baksos PWI Kabupaten Kendal bekerja sama dengan Yayasan CSR PT APF dan dibantu Forkompincam Gemuh.

Dikatakan, pihaknya mendapatkan bantun dari CSR PT APF melalui PWI Kabupaten Kendal senilai Rp 20 juta kemudian dari dana bedah rumah propinsi Jateng senilai Rp 10 juta.”Untuk pembangunannya menelan dana Rp 31 juta, ke kurangnya ditanggung pemerintah desa,” ujarnya.

Agus Umar Ketua PWI Kendal mengaku sangat bersyukur tahun ini bisa melaksanakan baksos bedah rumah di dua lokasi yaitu di Sojomerto Kecamatan Gemuh dan Rejosari Kecamatan Ngampel.”Alhamdulillah keberan PWI Kendal tidak hanya sebagai wartawan yang hanya menulis berita, tapi juga bisa memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here