Menpora Buka Asean Schools Games Ke-11

0
8

SEMARANG – Asean Schools Games yang ke-11 dibuka Menpora Imam Nahrawi di Holi Stadium, Semarang, Kamis (18/07/2019). Asean Schools Games diikuti perwakilan sepuluh negara se-Asia Tenggara yaitu Brunei Darussalam, Cambodia, Laos, Malaysia,Myanmar, Philipina, Singapura, Thailand, Vietnam dan Indonesia. Pembukaan juga dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Presiden AISSC Dr Datuk Sripaduka Hj Romaija Binti Muhammad Saleh dan Walikota Semarang Hendi Hendrar Prihadi.

Ada sembilan cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Asean Schools Games dari tanggal 18-24 Juli yaitu atletik, badminton, swimming, pencak silat, basket, takraw.

 

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengatakan bersyukur Asean Schools Games diselenggarakan di Semarang Jateng. Pada Asean Schools Games ke-4 juga dilaksanakan di surabaya.”Selamat bertanding dengan sportif untuk para peserta,” jelasnya.

Menpora Imam Nahrawi menyampaikan salam hormat Presiden RI Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla. Indonesia merasa hormat karena dipercaya menjadi tuan rumah Asean Schools Games ke-11.”Olahraga tisak hahya peluang menjadi juara tapi tentang persahabatan,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here