PHRI-Kadin Kendal, Ikut Meriahkan Pagelaran Seni Budaya Di TMII

0
108

JAKARTA – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kendal ikut partisipasi memeriahkan pagelaran pentas seni dan budaya Kabupaten Kendal yang diselenggarakan di Anjungan Jateng di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (13/7/2019). PHRI dan Kadin Kabupaten Kendal membuka stand dengan menyiapkan makanan khas Kendal untuk dinikmati tamu undangan yang hadir serta ikut mempromosikan potensi yang dimiliki Kabupaten Kendal.

Ketua PHRI yang juga Ketua Kadin Kabupaten Kendal Drs H Cahyanto MM mengatakan sebagai salah satu bagian dari Kendal pihaknya tergerak untuk ikut mensukseskan program pemerintah Kabupaten Kendal yang melakukan kegiatan promosi segenap potensi yang dimiliki Kabupaten Kendal di TMII.”Tentu kami dari PHRI dan Kadin merasa senang bisa ikut ambil bagian untuk mempromosikan potensi yang dimiliki Kabupaten Kendal,” ujar Cahyanto.

Dikatakan, kegiatan ini merupakan momen tahunan yang selalu diikuti PHRI dan Kadin Kabupaten Kendal sebagai bagian dari Keluarga besar Kabupaten Kendal.”Kami harapkan organisasi lain juga ikut berpartisi meramaikan dan mensukseskan acara tahunan ini agar Kendal semakin di Kendal dan maju,” harapnya.

Perwakilan Kadin yang menghadiri pagelaran pentas seni dan budaya Kabupaten Kendal yang diselenggarakan di Anjungan Jateng di TMII, Diana mengatakan pihaknya bersama perwakilan PHRI menyiapkan stand untuk diisi sejumlah makanan khas Kendal agar bisa dinikmati pengunjung. Selain itu pihaknya membawa brosur sejumlah anggota PHRI maupun Kadin.”Momentum ini sebagai ajang promosi potensi yang dimiliki anggota PHRI dan Kadin serta Kabupaten Kendal,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here