Besuk Ketua PDM, Ketua PCNU Kendal Doakan KH Muslim Rahmadi Cepat Sembuh

0
99

KENDAL – Sudah seminggu ini Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kendal, KH Muslim Rahmadi dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri karena komplikasi penyakit gula. KH Muslim Rahmadi mendapat kunjungan Ketua PCNU Kabuapten Kendal KH Danial Royyan bersama sejumlah pimpinan partai politik di Kendal yaitu Akhmad Suyuti dari PDI Perjuangan, Arkham dari PKS dan Nashri dari PAN, Jumat (12/07/2019).

Usai menjenguk, KH Danial Royyan mengatakan dirinya mendapat kabar   KH Muslim Rahmadi dari salah seorang peengurus PDM Kendal. Setelah mendengar kabar sahabat karibnya sakit dan dirawat di rumah sakit dirinya langsung memutuskan untuk membesuknya. Di RSI, KH Danial Royyan bertemu Akhmad Suyuti dari PDI Perjuangan, Arkham dari PKS dan Nashri dari PAN.”Alhamdulillah kondisinya beliau sudah membaik dan semoga segera sembuh,” ujar KH Danial Royyan.

Dikatakan, KH Muslim Rahmadi, merupakan sahabat karibnya yang selama ini berjuang membesarkan Islam di Kabupaten Kendal sesuai dengan halauan masing-masing yaitu KH Muslim Rahmadi di Muhammadiyah dan dirinya di Nahdlatul Ulama (NU).”Semoga beliau lekas sembuh sehingga Nisa kembali beraktivitas dan berdakwah,” doa KH Danial Royyan.

Sementara Ketua DPD PAN Kendal, Nashri mengatakan, sudah seminggu lebih beliau dirawat di RSI Weleri karena penyakit gula. Dikatakan sudah banyak sahabat dan teman beliau yang datang menjenguk serta mendoakan agar cepat sembuh.”Semoga dengan banyak yang menjenguk dan mendoakan, beliau segera lekas sembuh,” harapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here