Tiga Baliho Diturunkan, Pemilik Datangi Satpol PP

0
17

KENDAL – Tak terima tiga baliho miliknya di turunkan paksa oleh Satpol PP Kendal, Dian Alfat Muchammad bersama ayahnya Sudarso mendatangi Kantor Satpol PP dan Damkar kabupaten Kendal, Kamis (11/07/2019). Kedatangan untuk mempertanyakan kenapa tiga baliho miliknya yang berada Di Jatirejo Ngampel, Pintu exit tol Margomulyo Pegandon dan Bunderan Kebondalem diambil dan diturunkan Satpol PP dan Damkar Kendal. Di Kantor Satpol PP dan Damkar, Dian Alfat Muchammad bersama ayahnya Sudarso ditemui  Kabid Penegakan Perda, Dian Indriasari.

Sudarso mengatakan dirinya kedatangannya ke Kantor Satpol PP dan Damkar mempertanyakan kenapa tiga baliho milik anaknya diturunkan sepihak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.”Kami ingin menanyakan kenapa baliho anak saya diturunkan, tanpa ada pemberitahuan,” ujarnya.

Dia juga menanyakan apa kriteria baliho yang berijin dan tidak berijin sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kabid penegakan Perda Dian Indriasari belum ada laporan ke kabid akan ditindaklanjuti laporan Dhian Alfat Muhammad dan Sudarso.”Kaki belum mendapatkan laporan dari petugasnya, nanti kami akan sampaikan ke pimpinan dan menindaklanjuti laporan ini,” kata Dian. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here