PPKLB Silaturahim Dan Halal Bihalal Tingkatkan Kebersamaan

0
40

KENDAL – Paguyuban Pedagang Kreatif Lapangan Bahurekso (PPKLB) menggelar silaturahim dan halal bihalal dengan anggota di RSS Kelurahan Langenharjo Kecamatan Kendal Kota, Rabu (03/06/2019). Acara diisi koordinasi kegiatan PPKLB kedepan serta berbagai program kerja sama pihak lain dengan PPKLB.

Ketua PPKLB, Lilik Gianto Alie mengatakan silaturahim dan halal bihalal dengan anggota PPKLB sebagai bentuk kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota untu memperjuangkan kepentingan anggota PPKLB. Dikatakan, kegiatan ini merupakan rutinan satu tahun sekali untuk saling mengakrabkan sesama anggota PPKLB. “Dengan kumpul seperti ini, anggota PPKLB bisa saling mengakrabkan diri sehingga sehingga tercipta hubungan kekeluargaan sesama anggota,” ujarnya.

Dikatakan, dalam kesempatan itu pihaknya juga membahas sejumlah program kerja seperi rencana kerja sama dengan sejumlah pihak dan program kerja PPKLB.”Kaki juga merencanakan ada piknik bareng, ada dua pilihan ke Bromo atau Dieng. Nanti dibahas lebih lanjut di group WA PPKLB,” jelasnya.

Salah satu anggota PPKLB, Ida mengatakan setiap kegiatan yang dilaksanakan PPKLB, harus memperjuangkan nasib anggota dan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota.”Senang bisa kumpul-kumpul seperti ini, semoga semua anggota semakin sejahtera dan laris dagangannya,” harapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here