Atlet Tarung Bebas Kendal Sabet 6 Emas 7 Perak

0
150

KENDAL – Atlet tarung bebas Kabupaten Kendal berhasil menyabet 6 medali emas dan 7 medali perak dalam kejuaraan nasional tarung bebas Indonesia yang berlangsung pada 15-16 Juni 2019 di Karanganyar, Solo.

Pelatih Kepala Drs Andhang Kuswandriyo mengatakan dari Kendal mengirim 15 atlet yang untuk mengikuti kejuaraan nasional tarung bebas Indonesia. Dikatakan, dalam kejuaraan anak-anak asuhnya berhasil menyabet 6 medali emas dan 7 medali perak. Dijelaskan, enam atlet yang mendapatkan medali emas yaitu
Awang Bagas kelas 52 kg yunior, Ahmat Riyadi kelas 52 senior, Agung P kelas 48 kg yunior, Putra Shefit C kelas 50 senior, Septi H kelas 46 yunior.”Alhamdulillah kita bersyukur, menyabet 6 medali emas dan 7 medali perak,” ujarnya.

Menurut Andhang mengatakan, ada empat pelatih yang terlibat dalam kejuaraan tersebut yaitu Pieter Olin, Bayu Seto dan Bambang Wahyu.”Prestasi ini merupakan awal perjuangan yang bagus, semoga ke depannya bisa lebih berprestasi lagi,” jelasnya.

Salah satu atlet yang berhasil meraih medali emas kelas 52 kg yunior, Awang Bagas mengatakan, sangat bersyukur atas prestasi yang berhasil diraih. Dikatakan, prestasi ini akan menjadi penyemangat baginya untuk terus berlatih keras agar kedepan bisa kembali mengukir prestasi-prestasi yang lebih membanggakan.”Mohon bimbingan dan arahanya agar kami selalu bisa berprestasi dan mengharumkan nama baik Kabupaten Kendal,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here