CRV Tabrak Xenia Parkir, 1 Tewas 2 Luka Berat

0
54

KENDAL – Jalan tol Semarang-Batang kembali memakna korban jiwa. Kecelakaan maut terjadi tepatnya di jal tol Batang-Semarang KM 407 Desa Nolokerto, Kaliwungu, Kendal, Jumat (31/5/2019) siang. Kecelakaan melibatkan mobil Daihatsu Xenia B 1930 VFO dan Honda CRV B 2869 RFS. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan namun diduga karena sopir CRV mengantuk.

Petugas unit Laka Polres Kendal, Aiptu Totok mengatakaan saat terjadinya benturan, sopir  Xenia Ahmad Muzamil baru saja membuka pintu belakang mobil. Seketika mobil Xenia dan sang sopir terpental hingga masuk ke dalam parit jalan tol.

“Diduga sopir CRV mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak mobil Xenia yang berhenti,” katanya.

Keterangan Foto: Xenia putih masuk parit setelah ditabrak CRV.

Diketahui sang sopir CRV bermana Zaenal Abidin warga Meruya, Jakarta Barat hendak mudik ke Salatiga, Sedangkan Ahmad Zaenal dari Tangerang hendak mudik ke Lamongan.

“Mobil Xenia mengalami ringsek di bagian belakang, dan CRV mengalami kerusakan di bagian depan, saat ini sudah dibawa ke gerbang tol Kaliwungu” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Area ruas tol Semarang Batang Jasamarga Tollroad Opertation (JMTO), Ismanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Kecelakaan itu mengakibatkan sopir Daihatsu Xenia Ahmad Muzamil menjadi korban meninggal dunia.

“Iya tadi ada kecelakaan, ada korban meninggal dunia satu orang dan dua orang luka berat saat ini sudah dibawa ke RSUD Tugurejo Semarang,” ujarnya. Sejumlah kendaraan memilih keluar di pintu tol Kaliwungu untuk menghindari kemacetan panjang.  (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here