IARMI Kendal Santuni Anak Yatim Yayasan Tashiluttolab Raudlotul Mubarok

0
28
  1. KENDAL – Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Kabupaten Kendal, Santuni Anak Yatim Yayasan Tashiluttolab Raudlotul Mubarok,  di Dukuh Candi RT 03 RW 03, Desa Karang Manggis, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Minggu (19/05/2019).

Ketua IARMI Kendal Sutrisno mengatakan, kegiatan kali dadakan yang tidak direncanakan. Panitia hanya koordinasi di grub Wa dan langsung ketemu di lokasi yayasan.”Bhakti sosial ini bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara kita yang benar-benar membutuhkan,” ujarnya.

Sutrisno berharap kegiatan ini, bisa memancing dari pihak-pihak lain selain kami, untuk membantu di yayasan panti asuhan Tashiluttolab Raudlotul Mubarok ini.”Karena kami melihat masih banyak sekali ke butuhan mereka, mereka butuh tempat tinggal yang layak, dan biaya untuk hidup sehari-hari,” ujarnya.

Pengurus Yayasan Tashiluttolab Raudlotul Mubarok Ahmad Fauzi mengatakan, sangat berterima kasih kepada IARMI Kendal atas segala bantuannya yang diberikan.”Semoga amal ibadah IARMI Kendal di terima Allah SWT dan di mudahkan semua urusannya. Kedepan IARMI Kendal tambah jaya dan sukses,” ujarnya.

Ahmad Fauzi juga berharap, siapapun yang ingin membantu bisa langsung datang di Dukuh Candi RT 03 RW 03, Desa Karang Manggis, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, atau bisa hubungi di 083126182358 dan Wa 082243789815. “Uluran tangan dan bantuannya akan sangat berarti bagi kami dan bisa meringankan beban kami,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here