APTIK Kendal Ajak Bukber dan Santuni 210 Anak Yatim

0
121

KENDAL – Asosiasi Pengusaha Tenaga Kerja Indonesia (APTIK) Kendal menggelar santunan anak yatim piatu dan juga mengajak anak-anak yatim untuk berbuka bersama, di gedung PUPR Kendal, Sabtu (18/05/2019).

Ada 210 yatim piatu yang di undang dalam acara tersebut untuk menerima santunan dari APTIK, sambil menunggu waktu magrib tiba panitia mengundang mubalig dari Sukodono Kecamatan kendal K.Muhammad Ilyas SH, untuk memberikan tausiyah atau siraman rohani.

Ketua APTIK Pujiono menyampaikan,  banyak terimakasih kepada temen-temen yang telah mensuport kegiatan positif ini. Pujiono mengingatkan di bulan suci ini setiap amal baik akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT,”Saya minta pada teman-teman yang ikut tergabung dalam APTIK agar kegitan seperti ini, bisa diagendakan setiap tahun,” katanya.

Ditambahkan, pihaknya sangat mendukung acara seperti ini dan berharap acara seperti ini bisa bermanfaat dan bisa berjalan lebih besar lagi.

Ketua Panitia dan juga Wakil APTIK Kendal, Yuyun mengatakan, kegiatan seperti ini, baru sekali di laksanakan karena APTIK sendiri baru berdiri belum ada satu tahun. Dirinya meminta maaf apabila dalam melaksanakan kegitan masih belum memuaskan dan banyak kekurangan,”Saya sangat setuju jika acara dijadikan acara tahunan,” tuturnya. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here