Siswa SMPIT Robbani Diajarkan Manfaatkan Waktu Romadhon Agar Tidak Mubadhir

0
82

KENDAL – Safari Ramadhan Pantura yang dilakukan Syaikh Nemer Rasyid Nemer mampir di SMPIT Robbani, Kamis (16/05/2019). Acara diikuti sekitar 96 siswa kelas VII dan VIII dan sejumlah guru.

Syaikh Nemer Rasyid Nemer mengatakan dalam safari Ramadhan itu pihaknya menyampaikan materi tentang tata cara membaca, menghafal Alquran yang baik dan benar, kiat memanfaatkan waktu di bukan Ramadhan agar tidak mubadhir senantiasa mengambil ilmu dari AL Quran

Dikatakan, keutamaan ilmu yang bisa mengangkat derajat satu orang, satu kaum, negeri, bangsa menjadi bangsa besar yaitu satu ilmu pengetahuan. Dijelaskan dalam safari Ramadhan kali ini pihaknya sudah mengunjungi Kudus, Bekasi, Batang, Jepara Kendal.”Pertama di Jakarta dengan Ketua MPR rombongan ada enam orang,” jelasnya.

Siti Nurjanah Kepala SMPIT  Robbani pihaknya bersyukur menjadi salah satu yang dikunjungi safari Ramadhan Seikh Nemer. Dikatakan kunjungan itu dapat memberikan semangat dan motivasi terhadap para siswanya untuk lebih mendalami cara membaca, menghafal Al Quran yang baik dan benar, kiat memanfaatkan waktu di bukan Ramadhan agar tidak mubadhir senantiasa mengambil ilmu dari AL Quran.”Diujung kegiatan, anak-anak diajari memberikan sedekah untuk disalurkan ke Palestina,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here