Podosari Siap Mewakili Cepiring Di Lomba Siskampling

0
14

KENDAL – Desa Podosari siap mewakili Kecamatan Cepiring maju dalam lomba siskampling atau tek-tek tondo beboyo tingkat Kabupaten Kendal. Desa Podosari sudah tampil di depan juri pada Kamis (16/05/2019). Ada 20 Kecamatan yang akan mengikuti lomba siskampling dan tek-tek tondo beboyo.

Kades Podosari Sanuri memaparakan, dipilihnya desanya untuk mewakili Kecamatan Cepiring Karena tahun kemarin Desa Podosari pernah juara ketika mewakili Kecamatan.”Secara umum kami langsung siap dengan porsenil yang terdiri dari anak muda yang punya semangat yang luar biasa,” katanya.

Dikatakan, walaupun waktunya mepet sat ditunjuk dan punya waktu latihan hanya 5 hari, tapi pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin bisa menjadi juara untuk membawa nama baik Kecamatan Cepiring.
“Semoga hasilnya bisa memuaskan dan bisa menjuarai dalam even lomba ini,” paparnya.

Kapolsek Cepiring AKP Sulistiyarso menyampaikan, Polsek Cepiring berharap masyarakat sadar akan keamanan lingkungan dan bisa bekerjasana dengan aparat Kepolisian dan TNI serta bersinergi dalam mengamankan di lingkungannya masing-masing,”Karna semua itu tidak bisa di dipisahkan, harus saling mensupot antara masyarakat dan pihak yang berwajib, terwujud masyarakat yang aman damai,” jelasnya.

Pihaknya sangat mendukung dengan adanya lomba ini.”Masyarakat Desa harus serentak bersama-sama melaksanakan poskampling demi melaksanakan lingkungan dan Negara,” imbuhnya.

Ahmad Sodikin Babinsa Desa Podosari menambahkan, acara ini memang dilaksanakan secara rutin setiap tahun. Intinya ini untuk menggugah semangat warga untuk menjaga lingkungan,”Mengingat yang namanya keamanan itu adalah tanggung jawab bersama tidak hanya dari Polri,” paparnya. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here