Aptik Adakan Musyawarah Santunan Yatin Piatu

0
98

KENDAL – Kelompok Asosiasi Pengusaha Tenaga Kerja Indonesia (ASTIK) Kendal, menggelar musyawarah perumusan santunan yatin piatu, Rabu (15/05/2019) di rumah makan Lumintu kendal.

Di bulan penuh berkah ini ASTIK tergerak untuk memanfaatkan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dengan menyantuni anak yatin piatu yang berada di lingkup kendal.
Turut hadir dalam acara tersebut, pimpinan APJATI dan para pengusaha PJTKI yang ada di Kendal.

Ketua Aktik Kendal Pujiyono menyampaikan, PJTKI tergabung dalam kelompok AKTIK Kendal, tidak cuma memikirkan tentang bisnis, tapi juga menyempatkan untuk bisa berbagi ke sesama terutama anak-anak yatim yang kurang mampu. Dikatakan, hasil musyawarah telah di sepakati bahwa nanti akan mengundang kurang lebih 200 yatin piatu dan juga akan mengundang dari pihak Pemkab Kendal juga dari Polre dan Kodim.

Dijelaskan, sudah ditentukan tempat untuk tempat acara santunan dan sudah di sepajati akan menyewa gedung PUPR,”Kita akan kordinasi untuk sewa gedung PUPR di lantai 2,” jelasnya.

Wakil Ketua Abjati dan juga pengurus APTIK Fahrudin Tedy berharap, semoga acara yang direncanakan nanti bisa berjalan lancar dan bisa bermanfaat bagi kita semua,”Semoga acara santunan yatim piatu seperti ini bisa di jadikan acara tahunan untuk Aptik,” tuturnya. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here