Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Di Kolam Brkas Galian C

0
118

KENDAL – Mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di kolam bekas galian C ikut Dukuh Grogol RT 04 RW 05 Desa Magelung Kecamatan Kaliwungu Selatan, Sabtu (11/05/2019) diang sekitar pukul 11.00 WIB. Diduga korban tewas akibat tenggelam di kolam bekas galian c tersebut.

Korban memiliki ciri-ciri rambut hitam lurus, tinggi badan 145 cm, berat badan 50 kg, kulit sawo matang dan hanya menggunakan celana kolor warna merah muda.

Salah satu saksi, Soleh (36) mengatakan Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 WIB, dirinya  smelihat korban berada didekutar lokasi galian C ikut Dukuh Grogol RT 04 RW 05 Desa Magelung milik Jumarno yang juga Kades Protomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan.

Soleh sudah mengingatkan korban untuk pergi fan menjauhi lokasi karena berbahaya, namun korban hanya diam dan trus berjalan. Sekitar pukul 10.00 WIB, Soleh yang merupakan pekerja galian c melihat korban sudah meninggal dunia di kolam bekas galian c dengan posisi tengkurap dan selanjutnya Soleh memberitahu Sunatto selaku mandor galian c. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis puskesmas Kaliwungu Selatan Dr. Hesty dan Bidan Desa Protomulyo, Yuni tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban menderita epilepsi dan kambuh waktu mandi sehingga tidak bisa bernafas dan tenggelam di kolam bekas galian c tersebut.”Kedalaman kolam air bekas galian c sekitar 1 meter lebih,” ujar Soleh.

Sementara polisi yang mendapatkan laporan tersebut mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara serta memeriksa mayat korban. Selanjutnya korban dibawa ke Balkesmas Kaliwungu untuk disucikan dan rencana akan dimakamkan di makam Desa Protomulyo Kecamatan Kaliwungu Selatan. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here