Peduli Kemanusiaan, PT IGN Gelar Donor Darah

0
184

KENDAL – Sebagai bentuk kepedulian pada sesama, PT Industri Gula Nusantara bersama Artha Graha Peduli (AGP) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kendal mengelar donor darah di Gedung SOOS, PG Tjepiring, Jum’at (26/04/2019). Kegiatan diikuti semua karyawan PT IGN, ada sekitar 200 kantong darah yang berhasil dikumpulkan.

V. Claudia KS. selaku HRD, GA & CSSR Manager PT IGN menjelaskan kegiatan donor darah ini mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk saudara kita yang membutuhkan”Kami harapkan semakin banyak orang yang mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, maka semakin banyak dapat menyelamatkan jiwa orang lain yang membutuhkan,” katanya.

Claudia menambahkan, semua kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PT IGN dan AGP kepada masyarakat sekitar perusahaan. Sebagai pengelola PT IGN, tentu manajemen sangat berharap keberadaan PT IGN bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sehingga akan muncul rasa memiliki dari masyarakat untuk menjaga dan merawat serta mendukung keberadaan PT IGN agar terus beroperasi dan berkembang dengan baik.”Keberadaan PT IGN harus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar perusahaan,” jelasnya.

Untuk seterusnya diharapkan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan dilaksanakan secara rutin, berulang dan berkelanjutan. Sehingga semakin banyak masyarakat sekitar perusahaan yang menerima manfaat dengan keberadaan PT IGN. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here