Diskominfo-PWI Kendal ‘Ngangsu Kaweruh’ Di Pemkab Lamongan

0
59

LAMONGAN – Diskominfo Kabupaten Kendal bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kendal melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Lamongan, Kamis (25/04/2019). Rombongan Diskominfo dan PWI Kabupaten Kendal diterima langsung Kepala Diskominfo Edwin di Sasana Nayaka Setda Pemkab Lamongan.

Pimpinan rombongan Diskominfo dan PWI Kabupaten Kendal yang juga Sekretaris Diskominfo Kabupaten Kendal Heri Wasito mengatakan kedatangannya ke Pemkab Lamongan untuk silaturahim dan kunjungan kerja terkait sinergitas wartawan dengan Pemkab Lamongan.”Pemkab Lamongan secara demografi dan geografis tidak jauh beda dengan Pemkab Kendal. Untuk itu kami pilih untuk kunjungan kerja,” ujar Heri.

Dikatakan, Pemkab Lamongan merupakan Pemkab yang sudah dikenal baik ditingkat Provinsi Jatim maupun Pusat sehingga dirasa perlu Diskominfo Pemkab Kendal untuk belajar bagaimana mensinergitaskan antara media dengan Pemkab agar menjadi mitra kerja yang saling mensuport.”Semoga dengan kunjungan akan akan meningkatkan sinergitas media di Kendal dengan Pemkab Kendal,” harapnya.

Kepala Diskominfo Edwin mengatakan bagi Pemkab Lamongan, media dan wartawan mempunyai peran yang sangat penting untuk membranding  Pemkab Lamongan agar lebih di Kendal dan mendatangkan wisatawan ke Pemkab Lamongan.”Kegiatan pemerintahan  tanpa branding merupakan sesuatu yang mati. Media sangat penting bagi Pemkab Lamongan,” ujarnya.

Dijelaskan, keberadaan media dan wartawan di Pemkab Lamongan untuk meneruskan informasi dari Pemkab Lamongan kepada masyarakat. ”Kedepan kaki ingin mencari potensi untuk dikembangkan Pemkab Lamongan bersama media di Lamongan,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here