Tri Sinar Purnama Juara Satu Porseni LKS Tripartik

0
20

KENDAL – Tim Bola Volly Tri Sinar Purnama dari Boja, meraih juara 1 Porseni LKS Tripartik, yang di selenggarakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kendal yang berlangsung di Gor Bahurekso Kendal, Selasa (23/04/2019).

Porseni LKS Tripartik untuk  memperingati May Day atau hari buruh sedunia yang jatuh pada 1 Mei 2019 mendatang. Disnakertrans menggelar Porseni LKS Tripartit diikuti 400 peserta dari 20 perusahaan dan 36 serikat pekerja. Dalam lomba Volly juara 1 di raih tim Tri Sinar Purnama Boja, juara 2 tim Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri dan juara 3 dari Tim PT Asia Pasifik Fibre (APF) Kaliwungu.

Ketua Panitia Misbahul Munir menyampaikan, Porseni LKS Tripartit mempertandingkan 3 cabang olahraga yaitu, Bola Volly, Futsal dan Tenis Meja. Dikatakan, dengan semangat hari buruh pihaknya mengajak seluruh buruh di Kabupaten Kendal meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam menghadapi kemajuan teknologi. Dikatakan, tujuan porseni yaitu untuk membina dan menjalin kebersamaan antar buruh di Kabupaten Kendal,”Kami tidak cuma menggelar lomba olah raga kami menggelar seni tarik suara yaitu lomba karaoke,” terangnya.

Ketua tim Tri Sinar Purnama menyampaikan, timnya sempat kuwalahan menghadapi tim lawan, berkat kekompakan tim ahirnya bisa meraih juara.”Semua ini berkat perjuangan temen-temen hingga bisa lolos dan meraih juara satu, bagi kami kerja tim yang paling kita utamakan dalam setiap pertandingan. Kami sangat senang sekali bisa menjuarai lomba ini,” katanya. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here