Peringati Hari Kartini, PT STB Minta Perempuan Indonesia Semangat Menyongsong Masa Depan

0
68

STB – Memperingati Hari Kartini PT Sanjaya Tantri Bahtera (STB) Cabang Kendal mengadakan lomba fasion show berbusana daerah dan merias wajah. Semua karyawan dan calon TKW wajib ikut berpartisipasi dalam lomba yang di adakan di asrama BLK PT Sanjaya Lanji Patebon, Senin (22/04/2019).

Kabag Informasi PT STB yang bergerak di jasa tenaga kerja wanita (TKW), Fahrudin Tedi mengatakan tujuan diselenggarakan lomba untuk mengapresiasi dan memberikan penghormatan terhadap perempuan-perempuan hebat di Indonesia, dan mengenang jasa-jasa ibu Kartini yang telah memperjuangkan hak-hak wanita.

Keterangan Foto: Peserta mengikuti lomba rias wajah.

Menurut Tedi, peringatan Hari Kartini, mengandung berpesan kepada seluruh perempuan yang ada di Indonesia untuk semangat dalam berkarya, karena gebrakan yang dilakukan Kartini telah membuat perempuan-perempuan Indonesia semakin hebat,”Kesetaraan sudah ada, saya kira semua punya perspektif gender yang sama, laki-laki dan perempuan sekarang sama-sama memiliki kesempatan dalam setiap bidang,” katanya.

Kepala Penampungan PT STB Siti Heny Saraswati menyampaikan, saat ini perempuan-perempuan sudah bisa membuktikan kalau dirinya bisa menjadi perempuan yang hebat. Buktinya sekarang banyak perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga dan mampu menduduki posisi strategis yang tidak kalah dengan laki-laki.”Artinya kesetaraan menjadi terasa, maka untuk perempuan Indonesia, anda punya kesempatan luar biasa,”Semangat”, tuturnya. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here