PP Ranting Semarang Tengah Siap Berkontribusi Untuk Semarang

0
15

SEMARANG – Pemuda Pancasila Ranting Semarang Tengah mengadakan temu silaturahmi dengan seluruh anggota ranting, Kamis (11/04/2019).

Seluruh anggota hadir dan mereka sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut bahkan anggota yang hadir tisak hanya dari anggota Semarang Tengah tapi juga anggota Pemuda Pancasila dari luar ranting Semarang Tengah.

Salah seorang anggota Pemuda Pancasila ranting Semarang, Budi Raharjo (cheming) saat di wawancarai mengatakan, silaturahmi bertujuan untuk temu muka anggota anggota Pemuda Pancasila ranting Semarang Tengah,”Karena selama ini ranting Semarang Tengah fakum tidak pernah ada kegiatan, dengan adanya acara silaturahmi ini kami seluruh anggota ranting Semarang Tengah akan menghidupkan lagi kefakuman selama ini. Kami juga siap membantu pemilu 2019 bersama aparatur TNI,Polri,aparatur pemerintahan, juga bersama masyarakat bersama sama ikut mengamankan dan menyukseskan pemilu 2019 di Kota Semarang” ujar Budi Raharjo.

Dengan semangat dan kebersamaan Pemuda Pancasila ranting Semarang Tengah berharap agar ranting Semarang Tengah bisa aktif kembali dan bisa memulai kegitan kegiatan yang selama ini fakum. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here