Mancing, Dua Siswa SD Ditemukan Tewas Di Kali Giling

0
63

KENDAL – Dua siswa ditemukan tewas tenggelam di saluran irigasi Kali Giling Desa Kaliayu Kecamatan Cepiring, Minggu (14/04/2019) siang. Dua siswa yang tewas merupakan saudara kembar yaitu Izza Haidar AL Akbar (7) dan Izza Haidar AL Bara (7) SD keduanya pelajar SD kelas 1, Alamat Desa Damarsari  RT 03 RW 01 Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal. Belum diketahui pasti penyebab korban tenggelam, namun diduga kedua korban hanyut dan tidak bisa berenang sehingga tenggelam.

Saksi yang ikut mencari korban, Rutaman mengatakan Minggu pagi kedua anaknya meminta ijin ibunya untuk pergi memancing di sekitar Kali Giling tak jauh dari rumahnya. Kemudian kedua anak tersebut berangkat memancing dengan menggunakan sepeda. Namun hingga siang kedua korban tidak kunjung pulang, setelah ibunya selesai mandi kemudian sang ibu mencari kedua anak yang berada di Kali Giling. Setelah sampai di lokasi sang ibu tidak melihat kedua anaknya tersebut hanya terdapat sepeda dan kedua alat pancing, kemudian sang ibu mencari sampai ke Utara perbatasan Desa Damarsari dan Desa Kaliayu juga tidak ketemu. Sang ibu kembali mencari sampai selatan perbatasan Desa Cepiring dan Desa Damarsari juga tidak ketemu.”Sudah dicari kemana-mana tidak ketemu, ahirnya  lapor kepada Kepala Desa Damarsari Pak Slamet Ariyanto. Kemudian  bersama Kades dan warga kembali mencari kedua anak saya namun ditemukan sudah meninggal dunia,” katanya.

Menurut Rutaman dirinya melihat kedua korban sudah mengambang di saluran irigasi Kali Giling ikut Desa Karangayu Kecamatan Cepiring.”Saat ditemukan kedua anak telah meninggal karena tenggelam saat  memancing ikan di Kali Giling,” katanya.

Selanjutnya dua Jenasah korban dibawa ke rumah duka untuk di semayamkan dan di kuburkan. Sementara itu polisi meminta keterangan sejumlah saksi untuk penyidikan lebih lanjut. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here