Kantor Pertanahan Kabupaten Kendal Canangkan Pembangunan Zona Integritas

0
8

KENDAL – Kantor Pertanahan Kabupaten Kendal melakukan Pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Hotel Sae Inn, Jumat (12/04/2019). Pencanangan dilaksanakan dengan pembacaan pakta integritas serta penandatangan pakta integritas dengan disaksikan sejumlah stake holder mulai dari Polres, Kodim 0715, Pengadilan Negeri (PN), Perwakilan Notaris dan sejumlah tokoh masyarakat.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kendal Priyanto APtnh MM mengatakan pihaknya melaksanakan program pencanangan zona integritas untuk menindaklanjuti perintah dari pusat. Dikatakan dalam pencanangan ini akan dilakukan sejumlah langkah kongkret mulai dari berubah  minsed SDM pembenahan sistem hingga pelayan.

Menurut Priyanto, target yang dibebankan kepada Kantor Pertanahan Kendal tahun ini luar biasa besar untuk itu pihaknya akan berusaha maksimal menyelesaikannya. Ditambahkan langkah kongkret pencanangan zona integritas ada empat tahap yaitu deklarasi membentuk agen perubahan, merubah minset dan aksi nyata dalam pelayanan yang bersih.”Kalau ada pegawai yang masih nakal atau melakukan calo akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

Senentara itu Asisten Pemerintahan Setda Kendal Winarno yang mewakili Pemkab Kendal mengatakan perubahan itu harus dimulai dari diri sendiri.”Kedepan pelayanan di Kantor Pertanahan Kabupaten Kendal akan semakin baik,” harapnya. (AU/01) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here