Peringati Isra’-Mi’raj, Karang Taruna Sudipayung AjakMasyarakat Teladani Akhlak Rasulullah

0
27

KENDAL – Karang Taruna Desa Sudipayung mengadakan kegitan pengajian umum, dalam rangka memperingati hari Isro’ Mi’roj di Dukuh Laban Desa Sudipayung Kecamatan Ngampel, Jumat pukul 20.30 WIB (07/02/2019).

Ketua Karang Taruna dan panitia Ahmad Rhido mengatakan, tujuan diadakan pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi hanya untuk menggalang anak-anak muda di Sudipayung kususnya Dukuh Laban, dan bersama masyarakat Sudipayung,
Supaya mereka akan selalu mengenang sejarah dan menyala Dani akhlak Nabi Muhammad SAW,”Semoga dengan adanya silaturrahmi dan adanya siraman rohani ini, bisa menambahkan kecintaan terhadap baginda Nabi kita Muhammad SAW, dan selalu menanamkan rasa cinta pada rosulallah,” katanya.

Dijelaskan, untuk membuat daya tarik pengunjung panitia menghadirkan Mubalig dari Semarang KH Budi Harjono, yang diiringi Rebana Modern  “Kalimasada” dari Salatiga.

Kades Sudipayung Sutono menyampaikan, jajaran perangkat desa, selalu mendukung dengan adaya kegiatan yang positif, lebih-lebih kegitan pengajian. Dirinya sendiri merasa bangga dengan Karang Taruna, yang mau mengadakan kegiatan pengajian dalam rangka Isro’ Mi’roj,yang bisa menjadi cintoh yang baik,mengajak masyarakat untuk lebih mengenal dengan agama,”Semoga dengan adanya pengajian ini masyarakat bisa meningkatkan ibadahnya,dan selalu menjaga kerukunan,kebersamaan,persatuan dan kesatuan,” tuturnya. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here