Hindari Salah Pilih, Satgas Mata Herviano Ajarkan Simulasi Nyoblos

0
11

KENDAL – Relawan Satgas Mata Herviano menggelar Simulasi nyoblos di hotel SAE-IN Kendal, Rabu (03/04/2019). Kegiatan bertujuan untuk menghindari salah pilih saat pemilu 17 April mendatang.

Satgas Herviano menolak money politik dan paksaan politik, oleh karena itu relawan menghimbau, memberi pengarahan dan memberikan contoh simulasi pencoblosan yang benar  untuk surat suara M Herviano.

Ketua team Satgas M Herviano, Hendry Kristianto mengatakan, simulasi bertujuan agar pemilih tidak salah pilih dan konstituen yang sama dengan visi,misi M Herviano bisa pemberdayaan,”Tujuan kami membuat simulasi agar situasi 17 April nanti bisa menyenangkan, tidak penuh ketakutan,” katanya.

Satgas Trisminah menyampaikan, adanya simulasi ini supayauntuk meningkatkan pengetahuan pemilih pemula biar tau proses cara mencoblos, masalahnya banyak pemilih pemula yang masih bingung cara-caranya mencoblos,”Semoga semua peserta bisa paham khususya warga Kendal,” jelasnya.

Ditambahkan, saat pemilihan nanti simpatisan M Herviano dipastikan memilih dengan benar dan surat suaranya tidak rusak sehingga tisak terbuang sia-sia.”Dengan begitu kita harapkan M Herviano akan terpilih menjadi anggota DPR RI nantinya, sehingga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here