Segera Dibuka Pujasera Ketapang, Sediakan Aneka Menu Masakan Khas Indonesia

0
286

KENDAL – Dalam waktu dekat akan segera di soft opening Pujasera Ketapang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Komplek Kantor Bank Mandiri Kelurahan Ketapang Kabupaten Kendal.  Pujasera Ketapang menyediakan semua jenis masakan Jawa maupun masakan tradisional lainya yang menjadi favorit masyarakat Indonesia.

Sebelum soft opening, Senin (08/03/2018) mendatang, para pedagang yang akn berjualan di Pujasera Ketapang dilakukan tes masakannya secara kualitas dan rasa. Owner Pujasera Ketapang, Hidayat mengatakan pedagang yang tergabung dalam Pujasera Ketapang harus profesional dan mau melakukan tase sebelum mereka berjualan. 

Dalam pertemuan tersebut para pedagang mendapat pengarahan dari owner Pujasera Ketapang. Dikatakan, nantinya Pujasera Ketapang menyediakan aneka jenis masalah mulai dari aneka Botok, aneka Soto, aneka Sate, aneka Bubur, sea food, nasi goreng, lontong opor dan menu masakan lainya.”Semua jenis masakan lengkap disini,” ujarnya, Minggu (31/03/2019). 

Dijelaskan, dipilih di Ketapang potensinya sangat bagus dab berada di komplek perkantoran perbankan dan perbengkelan. Pdagang yang akan berjualan di Pujasera Ketapang, Anis mengatakan dirinya akan berjualan mangut kepala manyung, lontong opor dan sejumlah menu masakan lainya. Sementara Tyas akan berjualan aneka jenis Botok, rica-rica Bebek dan Pecel Semanggi.”Mangtab pokoknya, jangan lupa Pujasera Ketapang akan mulai dibuka Senin (08/03/2019),” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here