Tekan Terjadinya Kerusakan Surat Suara, Caleg Ajari Nyoblos Pemilih

0
19

KENDAL – Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Juliari P Batubara bersama Caleg DPRD Kendal H Munawir SSos menggelar kampanye dialogis di kediaman H Munawir SSos di Desa Jatipurwo Kecamatan Rowosari, Selasa (26/03/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut ratusan pendukung dan simpatisan kedua caleg yang maju melalui partai lambang banteng ini.

Dalam kesempatan itu Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Juliari P Batubara menggelar dialog dengan pendukungnya. Kebanyakan mereka mengharap agar para caleg nanti setelah d terpilih bisa memperjuangkan nasib mereka terutama untuk memperbaiki infrastruktur yang masih banyak yang rusak. 

Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Juliari P Batubara mengatakan, kampanye dialogis ini penting untuk mendengarkan masukan dari masyarakat. Dikatakan, kesempatan itu itu juga dimanfaatkan untuk mengajari calon pemilih dalam mencoblos sehingga nanti saat pemilihan tidak terjadi salah coblos.”Kita pastikan para pemilih tidak salah coblos sehingga harus diberi tau cara mencoblos yang benar,” ujarnya.

Ditambahkan, dirinya tidak men target secara khusus berapa perolehan suara dalam pileg yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.”Suara kami bisa sama seperti 2014 lalu, kami masih bersyukur,” jelasnya.

Sementara itu Caleg DPRD Kendal dari daerah pemilihan (Dapil) VI yang meliputi Kecamatan Rowosari, Kangkung dan Cepiring, H Munawir SSos mengatakan sangat berterima kasih atas partisipasi pendukungnya karena tanpa mereka dirinya bukan siapa-siapa. Dikatakan, pihaknya sengaja menyosialisasikan cara mencoblos kepada calon pemilih untuk menekan terjadinya kerusakan surat suara.”Sosialisasi ini sangat penting untuk menekan terjadinya kerusakan surat suara,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here