Tertimpa Rumah Roboh, Kamari Luka-Luka

0
18

KENDAL – Hujan yang mengguyur Dukuh Krajan Sojomerto Gemuh di sertai Angin yang sangat kencang, mengakibatkan satu rumah milik Kamari (62) warga Dukuh Krajan RT 05 RW 01 Desa Sojomerto Kecamatan Gemuh roboh terhembus angin, Minggu (17/03/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, namun korban mengalami kerugian jutaan rupiah. Sakdiyah istri Kamari mengatakan, saat itu terjadi hujan lebat dirinya berada di teras rumah sedangkan suaminya Kamari sedang tidur di dalam kamar.”Tiba-tiba hujan deras yang disertai angin kencang membuat rumah roboh,” ujarnya.

Tim Satgas PB BPBD Kendal Inti Diana mengatakan, pihaknya mendapat informasi ada rumah roboh dan langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan assesment dan pengiriman bantuan logistik dan kebutuhan dasar untuk keluarga korban terdampak,” Saat ini sedang dilakukan kerja bakti pembersihan sisa reruntuhan bangunan,” katanya.

Akibat musibah itu tidak ada korban jiwa, akan tetapi pemilik rumah Kamari mengalami kerugian matrial dan luka-luka ringan di bagian kepalanya akibat terkena reruntuhan bangunan rumah yang terbuat dari kayu. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here