SDN 01 Nolokerto Juara 1 Tenis Meja O2SN 2019

0
24

KENDAL – SDN 01 Nolokerto Kaliwungu meraih juara 1 Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (02SN) tingkat SD atau MI Cabang Tenis Meja 2019,yang di gelar di Gor Bahurekaso Kendal, Sabtu (16/03/2019).

Dalam final tenis meja, juara 1 dan 2 direbut oleh Perwakilan SD Kecamatan Kaliwungu, sedangkan juara 3 diraih bersama yaitu Perwakilan SD Kecamatan Patean, Perwakilan Kecamatan Weleri dan perwakilan kecamatan patebon.

Kategori Perorangan Putri, juara 1 diraih Assyfa Aulia Pratiwi dari SDN 02 Sumberjo Kaliwungu, juara 2 diraih Ella khoirunisa dari SDN kecamatan Patean.
Kategori Putra, juara 1 diraih oleh Niel Fauzan Akmal Al Iqbaly dari SDN 01 Nolokerto Kecamatan Kaliwungu, juara 2 Muhammad Fahrizal Dwi Febrian dari SDN Sarirejo Kecamatan Kaliwungu.
Adapun juara 3 bersama, diraih Handika Candra Prasetyo dari SDN 2 Sambungsari Weleri, Rizki Arfian dari SDN Mlatiharjo Kecamatan Patean, Sherina Andika Sari SDN 02 Kalirejo Singorojo,Chairunisa dari SDN 2 Kebonharjo patebon.

Ketua panitia 02SN Tenis Meja Abdul Hayyi SPd MPd mengatakan, pihaknya sedang mencari bibit-bibit petenis Meja di Kabupeten Kendal untuk dibina sampai kejenjang yang lebih tinggi lagi,”Sini anak-anak antusias banget terutama yang usia dini, semoga setelah ini ada pembinaan kusus dari badan SD,” katanya.

Dijelaskan, untuk para pemenang nantinya akan terus dibina, untuk persiapan jelang nanti POPDA,”Pemenang dari turnamen kali ini akan kami kirim untuk mewakili Kabupaten Kendal Ke tingkat Propinsi,” paparnya.

Guru SDN 01 Sarirejo Kaliwungu Anis menyampaikan, pihak sekolah akan terus membina anak tersebut, supaya bisa melanjutkan kesesi anak sampai ke SMP bahkan ke SMA nanti. Untuk SMA juga ada untuk pokda,”KONI juga ijut memperhatikan anak tersebut untuk trus di bina,” tuturnya. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here