M Arifianto Ketua Hipmi Kendal Periode 219-2022

0
29

KENDAL – M Arifianto terpilih menjadi Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Kendal masa bhakti 2019-2022. Arif sapaan akrabnya ditetapkan menjadi Ketua Hipmi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 Hipmi Kabupaten Kendal di Obyek Wisata Tirto Arum Baru (TAB), Sabtu (16/03/2019). Arif menggantikan Nanang Husni Faruq yang sudah berakhir masa periodesasinya.

Usai Muscab, Ketua Hipmi terpilih, Arif berharap kedepan peran Hipmi Kabupaten Kendal semakin bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama generasi muda. Dikatakan, pihaknya akan masuk ke kampus dan sekolah untuk menyebarkan virus enterpreuner kepada kaum milenial agar nantinya tergerak menjadi pengusaha.”Kami akan menggandeng stake holder terkait untuk bersinergi mencetak pengusaha muda dan wira usahawan baru,” jelasnya.

Ditambahkan, nantinya Hipmi akan berusaha memfasilitasi pelaku umkm baik prasarana maupun permodalan serta marketnya.”Hipmi harus menjadi laboratorium kader bagi generasi muda dalam hal bisnis dan pengembangan usaha,” jelasnya.

Pengurus Hipmi Jateng I Gede Ananta Wijaya Putra menyampaikan selamat atas terpilihnya M Arifianto terpilih menjadi Ketua Hipmi Kabupaten Kendal masa bhakti 2019-2022.”Kami DPD Hipmi Jateng mengapresiasi DPC Hipmi Kabupaten Kendal yang telah sukses melaksanakan Muscab ke-4,” ujarnya.

Dikatakan, adanya Muscab ini berarti ada proses kaderisasi yang baik di Hipmi Kendal dari Ketua Umum Nanang Husni Faruq ke Ketum M Arifianto.

I Gede berharap Hipmi kedepan semakin baik dan maju serta keberadaannya dirasakan oleh generasi muda.”Hipmi Kendal harus mampu menelurkan para wirausahawan dan pengusaha muda di Kendal,” pungkasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here