Siswa TK ABA 5, Diajak Lebih Dekat TNI

0
9
Keterangan Foto: Siswa TK ABA 5, Diajak Lebih Dekat TNI.

KENDAL – Dewan Guru TK ABA 5 Arrahmah Desa Penyangkringan Kecamatan Weleri, mengajak para siswanya berkunjung ke Koramil 04 Weleri. Kunjungan bertujuan lebih mengenalkan TNI kepada siswa, supaya kedepan nanti, anak-anak mempunyai gambaran tentang sosok TNI,Juma’at (08/03/2019).

Kepala TK ABA 5 Arrohmah Siti Rohmah SPd mengatakan, selain ingin mengenalkan kepada anak-anak, biar mereka juga langsung bertatap muka dengan TNI, karena TNI pada hakekatnya adalah milik rakyat untuk rakyat, sudah sepantasnya TNI berjuang bersama rakyat dalam menjaga kedaulatan NKRI,”Kami ingin mengenalkan lebih dekat kepada anak-anak, supaya bisa jadi ispirasi buat mereka untuk menggapai cita-citanya,” katanya.

Pelda Iwan menyampaikan terima kasih atas kunjungan TK ABA 5 Arrohmah. Diharapkan nantinya adik-adik ini juga bisa bercita-cita menjadi TNI dan ikut melaksanakan tugas demi bangsa dan negara,”Yang terpenting anak-anak semua harus belajar, disiplin, patuh pada orang tua dan guru serta senantiasa berdo’a,” tuturnya.

Dikatakan, dengan mengenal dunia TNI diharapkan anak-anak mengetahui tentang TNI dan termotivasi untuk bercita-cita menjadi TNI yang bertugas menjaga keutuhan NKRI,”Dengan bercita-cita menjadi TNI jiwa anak-anak akan tertanam cinta tanah air dan membela bangsa dan negara,” harapannya. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here