Mobil Bupati Demak Tabrak Tronton, Ajudan Meninggal

0
72
Keterangan Foto: Usai mengalami kecelakaan Bupati Demak Mohammad Natsir dibawa ke RSUD Kalisari Batang.

BATANG – Jalan tol ruas Batang-Semarang alas roban kembali Tepatnya di kilometer 349 yakni di Desa Kandeman kecamatan Kandem Kabupaten Batang, menelan korban jiwa. Mobil Bupati Demak, Jawa Tengah, Mohammad Natsir, jenis Innova Ventrurer mengalami kecelakaan lalu lintas, setelah menabrak truk Tronton, Minggu pagi (03/03/2019).

Dalam kejadian tersebut, satu ajudan bupati meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) akibat luka serius di bagian kepala. Sementara itu, Bupati Demak Mohammad Natsir mengalami luka-luka. Sedangkan truk tronton yang terlibat kecelakaan masih dalam pengejaran petugas Satlantas Polres Batang.

Supir Bupati Demak Ali Ashari yang selamat, menceritakan kejadiaan bermula saat mobil Innova Venturer bernomor polisi H-8888-WI yang di dalamnya terdapat penumpang yakni bupati bersama 1 orang pengemudi dan 2 orang ajudan tengah melintas pulang dari Bandung. Nahas, di kilometer 349 saat hendak menyalip ada truk tronton tanpa penerangan lampu bagian belakang sehingga tidak terlihat.”Karena kondisi gelap dan sudah terlalu dekat akhirnya tabrakan tidak terhindarkan,” ujarnya.

Keterangan Foto: Mobil Bupati Demak Mohammad Natsir ringsek setelah menabrak truk Tronton.

Akibatnya, ajudan Bupati bernama Febri Dien Terial yang berada di kursi depan sebelah kiri langsung tewas akibat luka serius di bagian kepala. “Sementara bupati dan satu ajudan lainnya bernama Wijaya, mengalami luka dan masih mendapat perawatan di RSUD Kalisari Batang,” ujar Kasat Lantas Polres Batang AKP Ferdi Kastalani.

Petugas jasa marga yang kebetulan berada dekat dengan TKP langsung melakukan proses evakuasi dan mengamankan kendaraan Bupati ke kantor gerbang tol Weleri Kendal. Sementara, petugas Satlantas Polres Batang berkoordinasi  melakukan pengejaran truk tronton yang terlibat kecelakaan tersebut.(UJ/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here