150 Anggota PSHT Cabang Kendal Ikuti Donor Darah

0
19
Keterangan Foto: Ketua PSHT Cabang Kendal H Supriyadi SH MH ikut donor darah.

KENDAL – Pengurus Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Kendal menggelar bakti sosial donor darah di Padepokan PSHT Desa Jenarsari Kecamatan Gemuh, Minggu (03/03/2019). Donor darah yang mengusung tema ‘Setetes darah anda menyelamatkan sejuta umat’ diikuti sekitar 150 peserta, yang semuanya merupakan anggota PSHT Cabang Kendal dari perwakilan berbagai padepokan SE-Kabupaten Kendal.

Ketua PSHT Kabupaten Kendal H Supriyadi SH MH mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja untuk memberikan sumbangsih ke masutaakt yang membutuhkan darah.”Kami PSHT bekerja sama dengan PMI ikut mendarma baktikan darah untuk masyarakat,” jelasnya. Dikatakan, ada sekitar 150 peserta dari anggota PSHT Kabupaten Kendal yang ikut mendonorkan daranya dalam kegiatan tersebut.

Muhlasin koordinator pengambilan darah dari PMI Kendal mengatakan, semua golongan diambil peserta dari PSHT kabupaten kendal. Dikatakan, diambil 150 kantong.”Kami sampaikan terima kasih kerja samanya dengan PSHT Cabang Kendal yang ikut peduli mendonorkan darah anggota untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here