Korban Kebakaran Taruman Menjadi 35 Rumah 1 Mushola

0
32
Keterangan Foto: Jumlah rumah terbakar di Taruman menjadi 35 rumah dan 1 mushola.

KENDAL – Data terbaru yang diperoleh BPBD Kabupaten Kendal menyebutkan, jumlah rumah yang terbakar di Dusun Taruman RT 04 RW 05 Desa Singorojo Kecamatan Singorojo Kabupaten Kendal menjadi 35 rumah dan satu mushola. Akibat kejadian itu, dua warga yang berusaha ikut memadamkan api terluka karena tertimpa blandar rumah yang roboh. Sementara kerugian materi diperkirakan mencapai milliaran  rupiah.

Kepala BPBD Kabupaten Kendal Wiwit Andariyanto mengatakan, informasi terbaru yang diterima BPBD Kabupaten Kendal jumlah rumah yang tebakan mencapai 35 rumah dan 1 mushola. Dikatakan, dua warga yang berusaha ikut memadamkan api terluka karena tertimpa blandar rumah yang roboh yaitu Komadi (58) dibawa ke Puskesmas Boja 1 rawat jalan dan Subekhi (31) mengalami luka ringan.

Dikatakan, untuk penanganan sementara BPBD Kendal sudah memakaikan koordinasi dengan pihak terkait. Selain itu juga menangani korban, memberikan bantuan logistik dan memberikan kebutuhan dasar korban serta membersihkan lokasi.”Yang paling utama kita tangani memberikan kebutuhan dasar para korban,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here