Polres Kendal Canangkan Dari WBK Ke WBBM

0
27
Keterangan Foto: Ketua DPRD Kendal H Prapto Utono SSos menjadi salah satu saksi pencanangan zona integritas Polres Kendal.

KENDAL – Polres Kendal mencanangkan pembangunan zona integritas Polres Kendal tahun 2019 dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Pencanangan tersebut dilaksanakan di Aula Mapolres Kendal dengan disaksikan, Kabag, Kasat dan Kapolsek serta tokoh masyarakat, Kamis (21/02/2019).”Hari ini resmi kami canangkan Polres Kendal, untum pembangunan zona integritas dari WBK menuju WBBM,” ujarnya.

Dikatakan, dalam pencanangan tersebut harus dilakukan meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas semua aparatur Polres praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN). Dikatakan, yang terpenting dalam hal ini harus terjadi peningkatan kepercayaan pelayanan publik.”Seluruh elemen pemerintah membantu capaian ini, proses ini melalui perjuangan berat,” jelasnya.  

Dijelaksan, kegiatan ini merupakan program pemerintah terhadap instuisi pelayanan. publik diberikan Kemenpan. Menurutnya. apa yang sudah diperoleh Polres Kendal yaitu WBK bisa dipertahankan dan meningkatkan pelayanan baik personal yang mumpuni dibidangnya, tidak ada hal yang menggangu tingkat kepuasan masyarakat. 

Hamka mengaku, di Jateng baru ada lima Polres yang mendapat predikat WBK yaitu Kendal, Jepara, Banyumas, Magelang Kota dan Banjarnegara.”Semoga dengan pencangan ini terjadi peningkatan pelayannan sehingga tidak ada komplain lagi dari masyarakat,” ucapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here