Sri Setyowati DIbunuh Gara-Gara Uang Rp 500 Ribu

0
46
Keterangan Foto: Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho saat memberikan keterangan kepada media.

KENDAL – Sri Setyowati (48) warga Kekurahan Pandean Lamper  yang jasadnya dibuang ke Kali Bodri diduga dibunuh, Ashar (31) warga perumahan Witjitraland, Langenharjo gara-gara uang Rp 500 ribu. Pelaku gelap mata karena ditagih hutang.

Hal itu diakui Ashar usai pra reka ulang di rumahnya, Senin (18/02/2019). Ashar mengaku kejadian itu bermula pada saat korban datang ke rumahnya pada Rabu (06/02/2019) siang untuk membicarakan masalah jual beli. Namun selanjutnya korban menyinggung pemasalahan utang Rp 500 ribu komisi dari perjanjian bisnis yang ia lakukan dengan korban.”Dia menagih uang komisi yang diberikan ke saya untuk menjualkan rumah karena dahulu rumahnya tidak jadi terjual. Bahkan dia mau nagih ke istri saya, saya spontan marah terus menusuk pakai gunting,” jelasnya.

Setelah dibunuh, korban dipindahkan ke kamar mandi rumah kosong di sebalah rumahnya. Ashar juga sempat menuangkan kopi dan kapur barus  di tubuh korban  untuk mengurangi bau busuk yang mulai muncul dari tubuh korban. Selanjutnya pada Sabtu (16/02/2019) dini hari, untuk menghilangkan jejak, pelaku membuang jenazah korban di Kalibodri. Jenazah korban dibuang dari atas Jembatan Kalibodri kemudian dirinya pergi menuju rumah kakak pelaku di Semarang.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Nanung Nugroho mengatakan bahwa kejadian itu dapat terungkap setelah pelaku ditemani keluarganya menyerahkan diri di Polsek Genuk Semarang untuk mengakui tindakan jahatnya.”Setelah korban menyerahkan diridengan diantar keluarga, kita melakukan pra rekonstruksi,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here