LSM Ampuh Ajak Masyarakat Wujudkan Pilek-Pilpres Aman Damai

0
42
Keterangan Foto: LSM Ampuh menggelar wawasan kebangsaan unruk mewujudkan pileg dan Pilpres aman damai.

KENDAL – Aliansi Masyarakat Untuk Penegakan Hukum (Ampuh) menggelar Wawasan kebangsaan yang bertemakan siap mendukung terselenggaranya pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai serta menolak segala bentuk kekerasan, anarkis. Acara tersebut menghadirkan Chumaidi SH MH sebagai Moderator, Kasat Intel AKP Suwarno, Ketua Forkom LSM Maksum dan perwakilan Kesbangpol.

Acara yang berlangsung di Gedung Operasional Room 2, dihadiri puluhan anggota LSM, kades dan sejumlah stake holder, Senin (18/02/2019). Kasat Intel AKP Suwarno menjelang pemilu dan Pilpres semua masyarakat diminta untuk menjaga lingkungan masing-masing dari ganguan pihak tertentu yang ingin membuat keresahan. Dikatakan, kasus pembakaran mobil dan roda dua diminta menjadi kewaspadaan masyarakat untuk meningkatkan keamanan di daerah masing-masing.”Mari kita semua harus meningkatakan keamanan kita,” ajaknya.

Kasat Intel juga mengajak semua peserta untuk bijak bersosial media jangan asal share dan komen kalau informasi itu belum diketahui kebenarannya. Ketua panitia kegitan Arie Mustofa mengatakan kegiatan diselenggarakan untuk mewujudkan pemilu dan Pilpres yang aman dan tampa berita hoaks.”Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, sukses dan meriah,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here