Musrenbang Kecamatan Gemuh Usulkan Lampu Penerangan

0
19
Keterangan Foto: Kecamatan Gemuh menggelar Musrenbang.

KENDAL – Kecamatan Gemuh menggelar Muayawarah  Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2019 di Aula Kecamatan, Rabu (13/02/2019). Musrenbang untuk mewujudkan Kendal berdaya saing 2019 diikuti seluruh stake holder Kecamatan Gemuh yaitu Kapolsek, Danramil, bidan, puskesmas, kades, PKK, UPTD Binamarga dan tamu undangan.

Camat Gemuh M Fatoni mengatakan tahun ini banyak pembangunan yang dilakukan di Kecamatan Gemuh. Dikatakan, pembangunan infrastruk dan lampu penerangan mencapai Rp 12 milyar untuk Gemuh sampai Sojomerto. Selain itu ada usulan pembangunan Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan  pengadaan ambulan untuk puskesmas Gemuh.”kita harapkan semua usulan dari Kecamatan Gemuh bisa direalisasi tahun 2020,” harapnya.

Tim Monitorting Baperlitbang Puji Astuti Musrenbang sifatnya wajib dari desa hingga tingkat nasional. Dikatakan, Musrenbang di tingkat Kecamatan Gemuh merupakan usulan dari desa dan usulan sudah masuk sistem.”Semoga usulan itu selaras dan sinergi dengn pembangunan hingga pusat, sehingga pembangunan di Kendla berjalan sesuai arah kebijakan,” ujarnya.

Dikatakan, ini merupakan tahun kelima RPJMD ada takeline Kendal bersama saing menitik beratkan investasi maju tata kelola profesional dan keamanan kondusifitas daerah. Dijelaskan, usulan di Musrenbang Kecamtan dibatasi 25 usulan.”Usulan prioritas nanti akan disesuaikan dengan OPD yang dituju,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here