Khoul Gusdur Diperingati Di Ponpes Al-Mustofa Cepiring

0
105

KENDAL – Perwakilan Gusdurian (Payung) Kendal silaturahmi di Ruang Dinas Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin. Tujunya meminta restu dan dukungan dalam kegiatan memperingati Khoul Al-Maghfullah KH Abdurahman Wakhid (Gusdur) yang ke-9 dan Stand Up Komedi Ala Gusdur di dukung oleh Ponpes Al-Mustofa, desa Pandes, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Rabu (13/02/2019).

Muhammad Syifak salah satu Perwakilan Gusdurian mengungkapkan sudah ke tiga kali mengadakan kegiatan Khoul Gusdurian di Kendal. Dijelaskan, “Pertama kali bertempat di Ponpes Nurul Hidayah Kaliwungu Kendal bulan Januari lalu, yang di oleh Gus Muis. Acara yang ke-2 di gereja Padua Antonius Kendal dan Ketiga ini Payung Kendal mengadakan di Ponpes Al-Mustofa Kendal”, ungkap Syifak.

Syifak menambahkan Wagub yang akrab disapa Gus Yasin menyampaikan akan mendukung penuh acara tersebut.

Beberapa rangkaian acara yang pertama Stand Up Comedy akan dilaksanakan Sabtu (02/03/2019) dengan di ikuti peserta dari berbagai instansi pemerintah dan komunitas media sosial yang ada di Kendal turut serta kegiatan ini, serta untuk umum di Jawa Tengah.

Khoul Gusdurian dilaksanakan, Minggu (03/03/2019) akan di Hadiri oleh Gus Abud putra dari Gus Miek, Gus Miftah dari Jogja Dan Mbak Anita Wakhid Putri alhmarhum Gusdur.

Syafik berharap acara berjalan lancar dan tidak lupa dengan diadakanya Stand Up Comedy untuk tidak mempengkeruh keadaan politik di Kabupaten Kendal agar tidak terjadi ketegangan antar pendukung parpol, seperti apa yang dituturkan oleh mbak Inayah Wahid “Yang Lebih Penting dari pada Politik adalah guyonan”, tegas ketua Panitia Khoul Gusdurian. (CHY/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here