Bersyukur Ala PHRI Kendal, Santuni 120 Anak Yatim Di HUT Ke-50

0
63
Keterangan Foto: Ketua PHR Kendal Drs H Cahyanto memberikan santunan kepada 120 anak yatim saat HUT PHRI Ke-50.

KENDAL – Untuk memeriahkan HUT ke-50, PHRI Kabupaten Kendal menggelar tasyakuran dan santunan 120 anak yatim di Obyek Wisata Six Water Games Sabtu (09/92/2019). Acara dihadiri Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Ginda Muhammad Ginanjar, Kepala Dinporapar Kendal Agung Setiawan, Camat Weleri Dwi Cahyon, anggota PHRI Kendal dan sejumlah tamu undangan lain.

Ketua panitia Agus Budi Darmawan mengatakan, pemberian santuanan dalam bentuk alat tulis dan uang saku kepada anak yatim merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Panitian untuk memeriahkan HUT PHRI Kabupaten Kendal ke-50. Dikatakan, selanjutnya anggota PHRI pada tanggal 12-13 Februari akan melaksanakan studi banding ke PHRI Banyumas dengan naik kereta.”Kita akan studi banding ke Banyumas untuk meningkatkan kinerja PHRI Kabupaten Kendal,” ujarnya.

Ketua PHRI Kabupaten Kendal Drs H Cahyanto MM menyampaikan, selamat ulang tahun ke-50 kepada segenap anggota beserta staf dan karyawan hotel yang tergabung dalam wadah PHRI Kabupaten Kendal. Diharapkan, semoga diusia yang pas setengah abad ini, PHRI Kabupaten Kendal khususnya tambah baik, maju dan solid sehingga dapat sejajar dengan organisasi/perhimpunan yang lainnya.”Semoga Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan, kesuksesan dlm segala hal dalam mengelola hotel dan restoran, warung makan atau rumah makan, caffee Shop dan sejenisnya,amin,” doanya. 

Dijelaskan, secara pribadi, pihaknya terharu, senang, bahagia atas partisipasi dan kontribusi semua anggota PHRI Kabupaten Kendal, yang telah  berperan aktif dalam rangka mengembangkan dan memajukan organisasi PHRI Kendal yang sama dicintai. Pihaknya mengajak seluruh anggota untuk meluruskan niat dalam agenda santunan anak yatim, semata-mata karena Allah SWT dzat Yang Maha Kuasa, sehingga amal kebaikan dan kepedulian akan diterima menjadi amal soleh. 

Ditambahkan,  segenap pengasuh panti asuhan anak yatim yang luar biasa mendukung suksesnya seluruh rangkaian acara HUT PHRI ke-50, semoga rahmad dan berkat Allah SWT senantiasa bersama semua.”Hidup PHRI “mengabdi Pariwisata Yang Tiada Henti” aamiin,” pungkasnya.  (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here