15 Tim Putri Meriahkan Turnamen Futsal PWI Kendal CUP 2019

0
28
Keterangan Foto: Pembukaan Turnamen Futsal PWI Kendal Cup 2019 berlangsung meriah.

KENDAL – PWI Kabupaten Kendal menyelenggarakan turnamen futsal tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Kendal yang diikuti 15 tim putri. Turnamen Futsal tersebut diselenggarakan selama dua hari di Lapangan Bhara futsal Ketapang, Jumat-Sabtu (08-09/02/2019). Acara tersebut dibuka langsung Kepala Dinporapar Agung Setiawan, Jumat (08/02/2019).

Ketua Panitia Kegiatan, Rosyid Ridho yang juga Wartawan Suara Merdeka mengatakan, Tunamen Futsal tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan dan merayakan Hari Pers Nasional Tahun 2019 dan HUT PWI Ke-73. Dikatakana, turnamen ini merupakan rangkaian  dari acara peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI Ke-73. Disampaikan, sebelumnya PWI Kendal sudah menyelenggaraka sejumlah kegiatan seperti pelatihan jurnalistik di SMK NU 01 Kendal, kerja sama dengan Satlantas Polres Kendal menyelenggarakan safety riding dan yang ketiga turnamen futsal ini.”Alhamdulillah ketiganya kegiatan ini sudah terlaksana dengan baik aman dan lancar,” ujarnya.

Rosyid menjelaskan, sebenarnya Hari Pers Nasional jatuh pada 9 Februari, namun panitia memang sengaja menyelenggarakan sejumlah kegiatan untuk memeriahkanya, selanjutnya untuk tasyakuran dan puncak acara Rencanaya diselenggarakan pada pertengahan Bulan Maret.”Untuk semua hadiah dan tropi pemenang turnamen nanti akan diserahkan pada acara tersebut,” jelasnya.

Kepala Dinporapar Agung Setiawan menyampaikan selamat dan suskes atas diselenggarakan Turnamen Futsal PWI Kendal Cup tahun 2019. Menurutnya, kegiatan ini merupakan hal yang positif sekaligus memberi wadah bagi generasi muda terutamanya atlet fursal untuk menyalurkan bakat dan mengukir prestasi. Dikatakan, kegiatan ini karena diikuti tim futsal putri ecara keseluruhan.”Kalau biasanya turnamen futsal putra kali ini putri juga bisa mengukir prestasi,” katanya.

Diharapkan, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sportif sehingga nantinya akan memunculkan juara yang fair dan berprestasi.”Selamat bertanding dan selamat HPN dan HUT PWI ke-73, sukses dan Jaya selalu wartawan Indonesia,” harapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here