Teror Pembakaran Mobil Kembali Gegerkan Kendal

0
20
Keterangan Foto: Usai terjadi pembakaran mobil, rumah korban digaris polisi dan ditutup.
KENDAL – Untuk kesekian kalinya, teror pembakaran mobil terjadi di wilayah hukum Kabupaten Kendal. Kali ini uang menjadi korban, Nawang Sumirat warga Desa Karangayu, Kecamatan Cepiring, Kendal, Selasa (05/02/2019) sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil Xenia H-Xenia H 9474-DD yang terparkir di teras rumah disiram dengan bensin dan dibakar oleh orang yang tidak dikenal.

Harjono orang tua Nawang mengaku tidak mengetahui secara persis kejadiannya. Dirinya dihubungi anaknya dan diberi beritahu kalau ada yang melempar mobilnya dengan sesuatu sehingga terbakar.”Saya langsung datang ke lokasi untuk melihat langsung kondisi mobilnya, ternyata sudah ramai banyak orang,”ujar Harjono.

Priyo pemilk toko mainan depan rumah korban mengaku setelah sholat subuh mendengar ada dua sepeda motor berhenti. “Saya masuk rumah setelah sholat subuh dan mendengar ada dua sepeda motor berhenti, satu sepeda motor melihat suaranya sepertinya sepda motor jenis RX King,”ujar Priyo. Prio, mengaku tidak melihat persis kejadiannya. Namun, sempat mendengar suara kendaraan yang berhenti di depan rumah korban. ‘’Saya mendengar suara kendaraan berhenti, Saya keluar ternyata sudah ramai,’’ tuturnya.
Kades Karangayu, Ahmad Riyadi, mengatakan, dari informasi yang ia terima, pembakaran terjadi pukul 04.30 WIB – pukul 5.00 WIB. Menurutnya, terdapat warga yang melihat dua orang menggunakan dua sepeda motor. ‘’Satu pelaku melempar benda ke arah mobil dan langsung terbakar. Kedua pelaku lalu kabur ke arah timur,’’ jelas dia.
Polisi sendiri sedang menyelidiki dan memeriksa sejumlah saksi yang diduga melihat kejadian tersebut. Untungnya kondisi mobil tidak sampai terbakar, hanya selebor ban depan sebelah kanan dan dasbord sebelah kanan yang terbakar. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here