Fadholi Ajak Tomas Sukseskan Pemilu dan Pilpres

0
15
Keterangan Foto: Anggota DPR/MPR RI Drs H Fadholi menggelar sosialisasi empat pilar di Desa Ngargosari Kecamatan Sukorejo.

KENDAL – Anggota DPR/MPR RI Komisi IV Drs H Fadholi mensosialisasikan pentingnya peran tokoh masyarakat (Tomas) untuk mewujudkan pileg dan pilpres yang demoktratis untuk mendukung Demokrasi Pancasila di Negara Kesatuan Republik Indonesia, di Desa Ngargosari Kecamatan Sukorejo Kendal, Sabtu (02/02/2019).

Acara yang dihadiri para santri itu juga dihadiri KH Fauzan dari Bandungan Semarang dan Kiai Saidun Ahmad dari Brangsong. Dalam kesempatan itu, Drs Fadholi mengatakan, penguatan dan peran tokoh masyarakat demi menegakan Demokrasi  pileg dan pilpres yang aman dan kondusip tanpa ada yang golput ini sangat penting untuk mewujudkan Indonesia maju dan bermartabat. 

Menurut Fadholi, sesungguhnya peran tokoh masyarakat itu sangat penting dalam menegakan demokrasi pileg dan pilpres yang aman dan kondusip. Untuk itu semua pihak terutama tokoh masyarakat dan harus dirangkul, karena suara mereka masih di dengar oleh masyarakat.”Jadi peran tokoh masyarakat sangat penting untuk kemajuan bangsa dan negara. Kita semua memiliki tanggung jawab terhadap maju mundurnya suatu negara,” tuturnya Fadholi.

Tokoh masyarakat Kiai Saidun Ahmad dari Brangsong mengatakan, kegiatan ini sangat positif untuk mengingatkan dan meneguhkan kembali bahwa untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa tidak hanya tugas pemeritah saja tapi seluruh masyarakat, masuk para santri dan ulama. Dikatakan, dengan kegiatan ini diharapkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air akan semakin berkembang, termasuk dalam hal mensukseskan pemilu dan Pilpres.”Sebagai warga negara yang baik, kita tidak boleh golput,” ujarnya (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here