Om New Pantura Siap Meriahkan Imlek Pantai Cahaya

0
102
Keterangan Foto: Orkes Dangdut om New Pantura akan menghibur pengunjung Pantai Cahaya.

KENDAL – Group Dangdut Om New Pantura akan memeriahkan perayaan Imlek tahun 2019 di Pantai Cahaya Sendangsikucing, Minggu (03/02/2019). Sejumlah artis seperti REza Lawangsewu, Acha Kumala, Amel Silvi AKAn menghibur pengunjung Pantai Cahaya dibawah pengelolaan PT. Wersut Seguni Indonesoa (WSI). Selain itu Group New JNR juga ikut memeriahkan kemilau PAntai cahaya Gong Xi Fa Cai 2570.”Perayaan imlek tahun ini akan kami buat spesial, jadi jangan sampai terlewatkan,” ujar Manager Program Pantai Cahaya Hartoyo Budi Kisworo, Jumat (01/02/2018).

Mbah Oke, sapaan akrab Hartoyo menjelaskan pengunjung setia Pantai Cahaya perlu dimanjakan dengan mendatangkan artis dari Om New Pantura. Peringatan Imlek menurut Hartoyo juga merupakan bentuk toleransi beragama dan meningkatkan kerukunan agar menghargai satu sama lain. Perayaan Imlek setiap tahun diselenggarakan dan sudah menjadi agenda tahunan. Ditargetkan pengunjung yang datang hanya sekitar 3000 pengunjung. MEski demikian, tidak tanggung tanggung peringatan Imlek akan digelar satu hari penuh mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB dengan tiket tanda masuk sebeaar Rp. 40.000.”Indonesia sangat kaya budaya dan terdiri dari berbagai suku bangsa sehingga dengan kita harus saling menghargai satu sama lain,” ujarnya.

Sales Manager Event dan Promosi Kusno Efendi menjelaskan tiket masuk selain bisa melihat pertunjukan musik dan barongsai beberapa wahana juga tidak perlu mengeluarkan biaya lagi. Beberapa wahana diantaranya pentas lumba-lumba, kolam renang, kebun binatang, pentas satwa, permainan anak abhirama atau carrausel, trampoline, kereta Thomas dan juga Karaoke Keluarga. “Harga tiket sudah temasuk pertunjukan hiburan musik dan juga bebas menikmati semua wahana dan hiburan di Pantai Cahaya ini,“ jelasnya.

Ditambahkan, Pantai Cahaya sebagai obyek wisata terpadu senantiasa menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik melalui sajian hiburan berkualitas dari berbagai unsur seni budaya dan pengetahuan dalam rangka mewujudkan kualitas pelayanan dan hiburan yang edukatif.”Kami tidak hanya memberikan hiburan saja tapi memberikan edukasi yang positif bagi masyarakat karena kami adala obyek wisata hiburan dan edukasi,” pungkasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here