Kapolres Terjun ikut Ngatur Lalin Sukodono-Kendal Yang Macet

Kapolres Kendal Hamka Mappaitan dengan tegas mengatur lalu lintas saat terjadi kemacetan panjang jalan Sukodono - Kendal.

0
81
Keterangan foto : Kapolres Kendal Hamka Mappaitan dengan tegas mengatur lalu lintas saat terjadi kemacetan panjang jalan Sukodono - Kendal.

KENDAL – Terjadi kemacetan panjang di sepanjang jalan Sukodono-Kendal saat ada kunjungan Forkompinda untuk meninjau bencana banjir. Kapolres Kendal Hamka Mappaitan ikut turun langsung mengatur arus lalu lintas (Lalin), Senin (28/01/2019) Pagi tadi.

Kapolres Kendal Hamka Mappaitan dengan tegas mengatur lalu lintas saat terjadi kemacetan panjang jalan Sukodono – Kendal.

Banyaknya pengendara dan rombongan Forkompinda dan sempitnya jalur kunjungan, membuat kemacetan di jalur itu. ”Kemacetan terjadi saat jam-jam masyarakat beraktifitas, banyaknya kendaraan yang melintas juga menjadi faktor kemacetan,” jelasnya ujar Zaenal warga sekitar.

Zaenal mengatakan kaget saat Kaporlres turun sendiri di jalan, karena melihat jalan macet dan para pengendara yang rata-rata di kejar waktu untuk berangkat kerja, “Saya kaget Pak Kapolres sampai turun sendiri ke jalan, karena melihat kemacetan yang panjang,” katanya.

Salah satu Pengendara Taufiq menyampaikan, ketika terjadi kemacetan Taufiq binggung karena di kejar waktu. “Alhamdulillah kemacetan tidak berlangsung lama karena ada petugas dari anggota yang langsung mengatur jalur lalu lintas sehingga kemacetan cepat terurai,” jelasnya. (ZMR/01/09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here