Kecelakaan Saat Pulang Kunker, Wakil Ketua DPRD Kendal Alami Patah Tulang

0
490
Keterangan Foto: Wakil Ketua DPRD Kendal H Mastur Samlawi yang mengalami kecelakaan dievakuasi ke mobil lain.

KENDAL – Mobil dinas Honda CRV H 28 D yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Kendal H Mastur Samlawi mengalami kecelakan di tol Solo Ngawi tepatnya di Kabupaten Karangayar, Jawa Tengah  pada Senin (21/1) sore. Akibat kecelakaan tunggal itu, mantan Ketua DPC PPP Kabupaten Kendal mengalami patah tulang pada kakinya. Sejumlah anggota DPRD Kendal yang beriringan dengan mobil tersebut ikut membantu mengevakuasi korban untuk dinaikkan ke mobil lain dan membawanya pulang ke Kendal Utuk mendapatkan perawatan.

Ketua Komisi D DPRD Kendal, Ahmad Suyuti SH yang ikut membantu  mengevakuasi mengatakan Senin sore sejumlah anggota DPRD Kendal hendak pulang dari kunjungan kerja di Kota Kediri menggunakan mobil secara beriringan. Saat dilokasi kejadian, mobil Honda CRV putih yang ditumpangi H Mastur mengalami kecelakaan tunggal karena ban pecah hingga menabrak pembatas jalan di tol. Akibatnya, pintu samping sopir tersebut rusak dan ringsek.“Korban mengalami luka patah tulang,” ujar Suyuti.

Menurut Suyuti, setelah mengalami kecelakaan H Mastur dievakuasi ke mobil lain dan langsung dibawa ke Kendal. Dikatakan, saat ini korban mendapat perawatan di Sangkal Putung Desa Tejorejo Pegandon.

Sementara itu Anggota Komisi D Sulistyo Ariwibowo mengatakan bahwa mobil bernopol H 28 D itu mengalami kecelakaan saat hendak perjalanan pulang menuju Kendal. Pihaknya dan pimpinan dewan lainnya sebelumnya melakukan kunjungan kerja di Kota Kediri.”Saat ini sudah beliau sudah pulang di Kendal, namun masih mengalami syok,” pungkasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here