Camat Weleri Diangkat Jadi Anggota Kehormatan Banser

0
118
Keterangan Foto: Camat Weleri Drs Dwi Cahyono Suryo diangkat menjadi anggota Kehormatan Banser.

KENDAL – Camat Weleri Drs Dwi Cahyono Suryo diangkat menjadi anggota Kehormatan Banser atau tanpa mengikuti jalur pendidikan. Pengangkatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada orang nomor satu di wilayah Kecamatan Weleri. Pengangkatan itu berlangsung di Balai Desa Bumiayu, Minggu (20/01/2019).

Ketua Ansor Weleri, Muhammad Amirudin menyampaikan, sebagai bentuk penghormatan kepada Camat Weleri, pihaknya beserta jajaran GP Ansor Weleri memberikan penghargaan kepada Camat Weleri sebagai anggota Banser tampa jalur pendidikan.

Amir mengatakan, untuk masuk menjadi Anggota Banser biasanya harus melalui jalur pendidikan dan mengikuti tes-tes yang diberikan dan dinyatakan lulus, baru bisa diangkat sebagai anggota Banser. Namun sebagai bentuk penghormatan kepada Camat Weleri, yang bersangkutan langsing diangkat menjadi Anggota Kehormatan Banser.“Beliau sering terlihat dalam kegiatan-kegiatan Banser maupun GP Ansor. Beliau sangatlah mendukung bahkan menyuport,maka dari itu kami mengangkatnya sebagai Anggota Kehormatan Banser tampa jalur pendidikan,” katanya.

Dijelasan, dengan masuknya Camat Weleri sebagai anggota Banser kedepan hubungan dengan pemerintah bisa lebih harmonis, bersinergi sehingga tercipta Weleri berdedikasi, berinovasi dan berpreatasi.

Camat Weleri Drs Dwi Cahyono Suryo menyampaikan, sangat senang sekali ketika di angakat sebagai anggota Kehormatan Banser. Dikatakan, ini sebagai bentuk penghormatan karena diterima menjadi bagian dari keluarga besar Banser,”Sebuah penghormatan kami di terima menjadi bagian dari Keluarga Banser Kecamatan Weleri,” jelasnya.

Pihaknya mengajak semua pihak menjaga persatuan dan kesatuan, guyup bareng-bareng untuk dedikasi, loyalitas dan komitmen menjaga keutuhan NKRI,”Ayo kita jaga persatuan untuk cedikasi akan loyalitas dan komitmen demi keutuhan NKRI,” ujarnya. Ditambahkan, kedepan agar tercipta Weleri berdedikasi, Weleri berinovasi dan Weleri berprestasi. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here