Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Di Saluran Irigasi Lanji

0
31
Keterangan Foto: Jenasah wanita tanpa identitas di saluran irigasi Lanji dievakuasi.

KENDAL – Warga Desa Lanji Kecamatan Patebon digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas yang mengambang di saluran irigasi desa tersebut, Jumat (18/01/2019). Warga pun berbondong-bondong menuju lokasi penemuan untuk membuktikan penemuan mayat itu. Dari keterangan warga bahwa mayat tersebut bukanlah warga di desanya dan tidak ada warga yang dilaporkan hilang di desa tersebut.

Mayat wanita itu diperkirakan berusia 30 hingga 40 tahun dan saat ditemukan tertelungkup bersama tumpukan sampah yang ikut tehanyut di sungai itu. Di tubuh mayat itu juga ditemukan dua buah cincin masih melekat di jari manis tangan kiri wanita itu. Saat ditemukan mayat tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Jaenuri (43) seorang saksi penemuan mayat tersebut mengatakaan awalnya dirinya menyangka bahwa itu sesosok mayat yang mengapung bersama sampah tersebut adalah sebuah boneka. Namun saat di dekati diketahuilah bahwa itu merupakan mayat.”Saat itu saya membersihkan tumpukan sampah yang berada di bendungan, saya kira itu boneka ternyata sesosok mayat wanita,” terangnya.

Jaenuri sebagai petugas kebersihan sungai irigasi mengatakan saat ditemukan perut wanita mengalami luka dibagian kening kepala dan perut mayat tersebut sudah membuncit serta badannya sudah membiru. Di duga luka tersebut dikarenakan benturan bebatuan saat mayat itu terhanyut. Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan oleh para warga kepada kepolisian.”Sudah dievakuasi, langsung dibawa kerumah sakit,” terangnya.

Tim BNPB yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke rumah sakit. Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD Dr Soewondo. Sedangkan kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Pihak kepolisisan juga tengah melakukan proses olah TKP di lokasi penemuan dengan memintai keterangan sejumlah saksi. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here