Ircham Minta Dukuangan Semua Pihak Untuk Majukan Kaliwungu

0
26
Keterangan Foto: Usai Sartijab, Camat baru dan Camat lama foto bersama Forkompincam Kaliwungu.

KENDAL – Serah terima jabatan Camat Kaliwungu dari Camat lama Drs Dwi Cahyono Suryo kepada Achmad Ircham Chalid SSTP MH berlangsung sederhana di Aula Kecamatan Kaliwungu, Selasa (15/01/2019). Hadir dalam acara tersebut, para kades di kecamatan Kaliwungu, stake holder dan Ketua MUI Kendal KH Asro’i Tohir yang juga memberikan tausyiah dan doa.

Pada kesempatan Camat lama Drs Dwi Cahyono Suryo menyampaikan permohonan maaf kala selama menjabat sebagai Camat Kaliwungu banyak kekurangan. Dikatakan, Kaliwungu merupakan kecamatan yang religius sehingga merupakan wadah santri dan para kiai.”Semua warganya rukun, religius dan memiliki semangat botong royong yang tinggi,” ujarnya.

Sementara camat baru, Achmad Ircham Chalid SSTP MH mengatakan, dirinya memohon dukungan semua pihak untuk bersama-sama membangun Kaliwungu. Dikatakan, dirinya merupakan putra daerah asli kelahiran Kaliwungu. Menurut Ircham, waktu kecil dirinya berjuang mencari jati diri dan sekarang berjuang memajukan Kaliwungu.”Mohon dukungan dan doa restu semua pihak agama kami bisa melaksanakn tugas di Kaliwungu dengan baik. Semoga bisa kerja sebaik-baiknya,” harapnya.

Ircham menjelaskan, banyak Pekerjaan Rumah (PR) harus diselesaikan di Kaliwungu terutama penanganan masalah  sampah dan penataan Pasar Sore Kaliwungu.”Ini pekerjaan berat harus dilakukan lintas sektoral untuk itu kami mohon dia dan dukungan semua pihak,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here