Penemuan Sosok Mayat Di Kali Pening Gemparkan Warga

0
37

KENDAL – Warga disekitar Kali Pening khususnya di Desa Jenarsari Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal dihebohkan penemuan mayat yang mengapung di Kali Pening, Jumat (04/1/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Mendengar kabar itu, warga berbondong-bondong mendekat Kali Pening untuk melihat lebih dekat penemuan mayat tersebut.

Korban yang diketahui bernama Ngasri (70) warga Desa Johorejo RT 03 RW 02 Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal meninggalkan rumah sejak Rabu (02/01/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban meninggalkan rumah tanpa berpamitan dengan keluargannya.

Kabar penemuan mayat yang tersebar dimasyarakat dengan cepat sampai ditelinga keluarga korban.

Kodri (47) yang masih adik korban mengaku kaget bahwa korban adalah saudaranya.

“Saya gak menyangka bahwa korban itu kakak saya,” ucap Kodri warga Desa Johorejo Gemuh itu.

Dikatakan, dengan adanya kejadian tersebut, atas saran dari beberapa warga dirinya segera melaporkan hal itu ke Polsek Gemuh dan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kendal guna dilakukan evakuasi jenazah dari Kali Pening.

Setelah dilakukan evakusi terhadap korban, tim Inafis Polres Kendal, melakukan pemeriksaan dan dari hasil pemeriksaan tidak diketemukan tanda-tanda adanya penganiayaan.

Seperti halnya yang disampaikan kodri bahwa kakaknya mengalami sedikit gangguan jiwa.

“Ya kayak depresi berat gitu setelah istrinya meninggal beberapa waktu yang lalu,” pungkasnya. Saat ini kasus penemuan mayat tersebut masih dalam penanganan Polsek Gemuh. (AG/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here