DPC PPP Targetkan 8 Kursi DPRD Kendal

0
20
Keterangan Foto: DPC PPP Kabupaten Kendal menggelar perayaan Harlah ke-46 di Kantor DPC PPP secara sederhana.

KENDAL – Pemilu serentak yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 17 April mendatang. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kendal menargetkan delapan kursi untuk DPRD Kendal. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PPP Kendal, Mukh Mustamsikin SAg MSi saat acara Harlah ke-46 PPP yang digelar di Kantor DPC PPP Kendal di Jalan Karangsari, Kecamatan Kota Kendal, Sabtu (05/01/2019) malam. 

Peringatan harlah dihadiri antara lain para caleg DPRD Kendal, caleg DPRD Jateng, dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI yang juga Caleg DPR RI dari PPP Ahmad Muqowam. Muqowam didaulat memberikan orasi politik. ”Target delapan kursi ini, cukup realistis melihat jumlah kursi di DPRD Kendal hanya 45 kursi,” ujar Mustamsikin.

Mukh Mustamsikin mengatakan, hasil survei yang dilakukan secara internal, PPP Kendal nampak lebih baik dari lima tahun yang lalu. Di Kendal terdapat enam dapil.  Sehingga target satu dapil minimal satu dan ada beberapa dapil yang kami genjot supaya bisa meraih dua kursi bukan hal yang mustahil.

Menurutnya, untuk meraih delapan kursi tersebut, semua pengurus dan caleg kompak dan bekerja keras untuk memenangkan mewujudkan target DPC PPP Kendal. Ia tidak menginginkan sesama caleg maupun pengurus partai terjadi gesekan-gesekan.”Caleg sesama dapil bukan sebagai lawan, mereka harus bekerja sama untuk meraih suara sebanyak-banyak,’’ jelasnya.

Caleg DPR RI dari PPP Ahmad Muqowam, mengajak seluruh pengurus partai politik untuk mensukseskan Pemilu 2019. Dikatakan, dengan memiliki target yang tinggi maka seluruh komponen partai akan miliki spirit dan semangat kerja untum mewujudkan target tersebut.

Menurut dia, sukses tidaknya pemilu ditandai salah satunya kerja keras pengurus partai. Partai politik di Indonesia memang banyak, tetapi mereka yang menjadi peserta pemilu, jumlahnya terbatas setelah dilakukan verifikasi oleh KPU. ‘’Saya mengajak seluruh pengurus partai untuk mensukseskan Pemilu 2019,’’ kata dia. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here